Minews, Jakarta – Sudah 2 bulan mendekam di Rutan Polda Jatim akibat kasus prostitusi online, tak banyak yang tahu kabar Vanessa Angel kini. Ternyata Vanessa sudah putus dari sang kekasih, Febri Ardiansyah alias Bibi.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Dewi, Ibunda Bibi. “Mereka sudah putus. Bibi yang memutuskannya,” kata Dewi.

Lebih lanjut Dewi menjelaskan jika keputusan tersebut diambil Bibi lantaran ingin lebih mengutamakan keluarga. “Dia (Bibi) lebih ingin mengutamakan keluarga. Jadinya putus, tapi Vanessa bisa terima alasan itu,” terang Dewi.

Menurut Dewi, Vanessa pun bisa menerima keputusan tersebut. Dan Dewi memastikan jika Bibi akan tetap memberikan dukungan bagi Vanessa meski sudah putus. “Bibi akan terus support Vanessa,” katanya.

Sementara itu menurut pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, penahanan Vanessa sendiri seharusnya sudah selesai akhir bulan ini. Namun belum diketahui pasti kelanjutannya. Apakah akan ada perpanjangan masa tahanan atau tidak.

“Jadi Vanessanya sendiri sudah perpanjangan, akhir bulan ini sudah mau habis lagi. Mucikarinya sudah P21. Kalau Vanessa dari minggu lalu katanya mau dikirim berkasnya tapi belum juga,” kata Milano dikutip dari detikhot, Rabu 13 Maret 2019.

Diketahui, selama di penjara Vanessa juga kerap mengalami gangguan kesehatan. Penyakit asam lambung, sinus dan migrain yang dideritanya seringkali kambuh.

“Migrain, dia ada migrain sama sinus dan masalah di lambung. Seminggu atau dua minggu lalu kemarin dia sempat sakit karena kita punya kuasa hukum di Surabaya, jadi bisa minta ke penyidik buat ditangani. Sekarang udah lumayan, sinus sama migrain itu,” ujar Milano.