MINEWS, JAKARTA – Bulan Ramadan penuh dengan berkah dan limpahan pahala. Sehingga tiap muslim pun berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan.

Tak terkecuali yang dilakukan pemilik resto satu ini. Ia berbuat kebaikan dengan cara yang unik. Yakni membuat paket buka puasa gratis sepanjang Ramadan bagi pengunjung. Namun syaratnya, pengunjung hanya harus menyetorkan doa.

Adalah restoran atau kedai Soto Kauman Express yang terletak di Jalan Raya Mochtar No. 8A Sawangan Depok, Jawa Barat. Sepanjang Ramadan ini, resto tersebut menyediakan takjil gratis untuk membatalkan puasa berupa 4 menu yang dikemas dalam satu paket buka puasa yang hanya dibayar pakai doa.

Pengunjung yang datang akan disajikan satu paket menu yang terdiri atas soto original, siomay, kurma dan es jus segar.

Kemudian, pengunjung cukup menuliskan doa di link bit.ly/BayarPakaiDoa atau di secarik kertas yang disediakan pelayan Soto Kauman Express.

Nah kartu ini yang nantinya berfungsi sebagai alat bayar pengganti uang gaes. Ini bukan pertama kalinya restoran ini menerapkan program seperti ini lho.

Program buka puasa bayar pakai doa ini sudah dimulai sejak tahun 2014 silam dan ini sudah memasuki tahun keenam. Namun, setiap tahunnya selalu ada yang berbeda dari program ini.

Nah, yang penasaran ingin buka puasa gratis bayar pakai doa, langsung saja datang ke Soto Kauman Express di Depok gaes. Kamu bisa mulai datang pukul 17.30 WIB atau lebih awal supaya mendapatkan tempat duduk.