MINEWS, JAKARTA – Mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah kembali mencuri perhatian netizen lewat aksinya. Bibi terus berupaya agar sosok Rian Subroto yang diduga pemesan jasa Vanessa terungkap ke publik.

Dan demi mewujudkan itu, berkali-kali ia membuat sayembara. Jika sebelumnya ia menggelar sayembara berhadiah uang tunai dan sepeda mewah, kali ini Bibi kembali membuat sayembara serupa dengan hadiah paket umrah dan jalan-jalan ke Turki.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram Story @biblis, Bibi mengatakan akan memberikan hadiah paket umrah dan jalan-jalan ke Turki bagi siapa saja yang bisa menemukan Rian Subroto.

“Oh ya sekali lagi, masyarakat yang benar-benar bisa bantu Polda Jatim nemui Rian Subroto (pria usia 45 tahun dan belum menikah), saya kasih paket travel umrah dan Turki,” tulis Bibi, dikutip Selasa, 14 Mei 2019.

Bibi menambahkan, bagi masyarakat yang tidak punya agama, paket umrah akan digantikan dengan hadiah lain. “Saya modalin kamu online shop beserta isi-isinya 500 baju, 500 celana serta dua karyawan buat kamu karyakan,” katanya.

Bibi pun mendoakan agar sidang lanjutan kasus Vanessa bisa segera menguak kebohongan tentang Rian dan ia berharap mantan kekasihnya bisa segera dibebaskan.

“Kasian perempuan ini kasusnya kelamaan dari Januari, bukti-bukti gak kuat, dan kaya terlalu dipaksakan. Seperti ada permainan,” tulisnya.