MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini cerita seorang netizen di Palembang menggegerkan jagad maya. Dalam unggahannya yang viral, netizen bernama Jessica Crysta Varani itu mengaku jika kucingnya diperkosa oleh orang tak dikenal.

Untuk membuktikan bahwa pengakuannya bukan hoax, Jessica pun memposting foto-foto kucingnya yang diduga telah “diperkosa” manusia.

Tak hanya itu, ia juga membagikan video saat kucing peliharaannya itu dibawa ke dokter hewan untuk menjalani perawatan.

“Kucing aku diperkosa sama manusia. Pas mama aku cek ternyata ada bekas sperma manusia di kain dan kaki bawahnya,” tulis Jessica, dikutip Rabu, 15 Mei 2019.

Untuk membuktikan cairan di kaki kucing itu adalah sperma, ibu Jessica mencoba mencium baunya. Dan benar saja, baunya seperti sperma.

“Logikanya gk mungkin anjing yg gituan. Pantat kucingku jd besar banget ampe muntah dia. Serius guys aku gk ngada ngada. Serem banget sumpah,” lanjut Jessica.

Sehari kemudian, Jessica kembali mengupdate kondisi kucingnya lewat Facebook. Ia menyebut bahwa kucingnya sudah mulai membaik.

“Keadaannya skrg udah sehat. Tp td mengeluarkan kayak daging atau kantung. Aku bingung itu keluar dari dubur ato kelaminnya, yg jelas itu keluar dari tubuh kucingku,” kata Jessica.

Jessica pun mengatakan jika komunitas pecinta kucing akan membantunya memeriksa daging menyerupai kantung yang keluar dari dubur kucingnya itu.