Madonna Dikecam Warganet Karena Menciptakan Kembali Adegan Kematian Marilyn Monroe

Baca Juga

MATA INDONESIA, HOLLYWOOD – Baru-baru ini Madonna jadi perbincangan hangat oleh warganet. Pasalnya ia baru saja melakukan photoshoot untuk majalah V edisi terbaru dengan tajuk ‘Madonna Forever’.

Sayangnya, Madonna mendapatkan banyak kritik dari masyarakat terkait fotonya yang ditampilkan V Magazine ini. Banyak yang kehilangan respect pada Madonna karena photoshoot tersebut terlihat sengaja mereplikasi kejadian meninggalnya Ratu Pop, Marylin Monroe.

Sehingga banyak penggemar yang merasa terganggu dan foto tersebut dinilai ‘tidak sopan dan menjijikan’. Madonna dikecam karena menciptakan kembali adegan kematian Marylin Monroe yang mana ia telah melakukan hal-hal seperti ini selama beberapa dekade.

Melansir dari TMZ, Madonna benar-benar berpose seperti Marilyn yang terbaring tak bernyawa di ranjang rumahnya di Bel Air pada 1962. Pose ini juga dijadikan sampul Majalah V untuk edisi terbarunya.

Gaya glamournya ia tampilkan untuk photoshoot majalah V yang terinspirasi dari bintang sinema ikonik, Marilyn Monroe, dalam video musiknya ‘Material Girl’ pada 1984. Selain itu juga ia menampilkan penampilan Monroe tentang ‘Diamonds Are a Girl’s Best Friend’ di ‘Gentlemen Prefer Blondes’ pada tahun 1953.

Monroe meninggal karena overdosis obat-obatan berdasarkan laporan dari Pemeriksa Wilayah Los Angeles. Kematiannya terasa janggal bahkan sampai ada beragam teori tentang kematiannya bertebaran.

Termasuk salah satu teori bahwa ia meninggal karena dibunuh bukan akibat konsumsi obat-obatan berlebih untuk merahasiakan perselingkuhannya dengan mantan Presiden John F. Kennedy. Ada juga cerita teori bahwa dia berselingkuh juga dengan saudara laki-laki JFK, Robert F. Kennedy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini