Balas Dendam ke Kim Kardashian, Kanye West Kepergok Ciuman Sama Pacar Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah banyak pengelakan dan gak ada konfirmasi apa pun. Akhirnya Kanye West membuktikan bahwa ia telah memiliki kekasih baru yang merupakan seorang aktris, yaitu Julia Fox.

Melansir dari Just Jared, baru-baru ini Kanye alias Ye terlihat meninggalkan resto Delilah bersama pacar barunya. Fakta mengejutkannya, Kanye dan Julia tertangkap kamera tengah berciuman sebelum masuk ke dalam mobil.

Courtesy by Just Jared

Mereka juga terlihat saling bergandengan tangan saat itu. Ini membuktikan mereka benar-benar menjalin kasih!

Gak cuma berdua, ternyata ada Madonna juga beserta artis-artis lainnya yang hadir untuk pergi ke acara makan malam pada 12 Januari 2022 waktu setempat.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Kanye dan Kim Kardashian bercerai pada akhir 2021 lalu. Berawal dari Kanye yang sudah berkencan dengan seorang model, Irina Shayk saat dirinya belum resmi cerai dengan Kim.

Gak lama putus, ia juga dikabarkan udah memiliki pacar dengan model muda yang bernama Vinetria.

Lalu gak berselang lama, Kim pun memiliki kekasih baru yang bernama Pete Davidson. Akan tetapi Kanye dan Vinetria hanya berlangsung sebentar dan dirumorkan tengah dekat dengan Julia Fox.

Keduanya sama-sama saling mengelak dan gak memberikan klarifikasi lebih lanjut. Namun kini keduanya telah kepergok ciuman di tempat publik secara terang-terangan.

Sementara itu, Ye juga belum lama ini telah membeli rumah bertetangga dengan sang mantan istri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini