MINEWS, JAKARTA – Beberapa waktu lalu jagad maya dihebohkan dengan aksi seorang cewek baik hati bernama Agnes Claudia yang membeli pizza ukuran besar untuk buka puasa seorang driver ojek online.

Aksi Agnes ini begitu mencuri perhatian dan berhasil menuai pujian netizen. Terlebih, Agnes memiliki agama yang berbeda dengan sang driver.

Usai viral, kini banyak netizen yang tergugah mengikuti jejak kebaikan Agnes. Mereka berlomba-lomba melakukan hal yang sama.

Salah satunya, seperti yang diceritakan akun Twitter @es_twr ini. Ia bercerita, beberapa hari lalu bosnya mengajak anak buahnya untuk melakukan hal serupa dengan Agnes.

Mereka mengorder makanan apapun tanpa batas minimum dan kemudian memberikan makanan tersebut untuk driver ojek online. Aksi tersebut pun diberi nama #WahyooChallenge.

Mengapa diberi nama #WahyooChallenge? Karena ini tercetus dari CEO sekaligus pendiri dari Wahyoo Group yaitu Peter Shearer. “Ini kan perbuatan yang sangat baik ya, dan saya ingin men-challenge sebenarnya internal orang-orang yang kerja di tempat saya bahwa ini kan sesuai dengan value-nya kami, value positif dan berbuat baik,” kata Peter, dikutip Rabu, 15 Mei 2019.

Tantangan ini pun viral dan kerennya, banyak orang yang tertarik untuk ikut melakukan #WahyooChallenge.